2 Sisi Mata Uang

We're Up.

We're Down.


Cuma itu dua pilihan yang ada dalam hidup ini. Mungkin ada pilihan lain kiri dan kanan. Tapi hanya akan berlaku untuk situasi yang lain lagi.

Sekarang usia gue udah 29 tahun lewat 5 bulan. Dan KEBAHAGIAAN belum akan jadi menetap di rumah hati ini :)

Yah, seperti yang kalian lihat pada 2 postingan awal blog ini.

Yes, gue sudah akan menikah  6 bulan lalu. 6 bulan lalu, gue merencanakan dengan R kalau pernikahan akan dilangsungkan pada Agustus 2014 ini. Tapi rupanya Allah masih sayang sama gue :) Dan R ternyata belum menjadi yang terbaik buat gue.


Awalnya perbedaan pendapat kedua keluarga. Lalu, situasi masa depan yang masih belum serba jelas. Ini. Itu. Dan meledak.

So, setelah meledak pun hidup gue sempet kaya ngeblank. Marah. Tapi takut kalau mau marah sama Sang Pencipta. Siapa gue? Cuma secuil butiran debu di lautan kosmik langit dan bumi ini. Secuil debu yang doa dan keinginannya selalu dikabulkan oleh Allah SWT, dengan waktu yang tepat.

Marah sama nyokap. Marah sama R sendiri. Marah sama semuanya

Kemarahan gue cuma wujud ketidaksabaran gue buat segera BAHAGIA. Wujud kelelahan gue karena selalu ditekan oleh orang tua akan hal ini.

Tapi kemudian gue mengambil hikmahnya. Men, ternyata gue bisa jatuh cinta lagi lho! Dan ternyata jatuh cinta secara dewasa itu lebih indah dibanding cinta sebelum-belumnya. Unpredictable aja.

Karena setelah My Ephimera nikah kurang lebih 4 tahun lalu itu. Gue pikir gue gak akan pernah bisa jatuh cinta seperti itu lagi. Semua cinta memang tidak pernah sama ya bentuknya? :D

Well, kita semua pernah mempunyai mantan terindah bukan? Mantan, dimana semua kenangan apapun hingga hal-hal terkecil pun masih bisa meletupkan api cinta lagi. Tapiiiiii, cinta itu tidak harus memiliki. Kalau kita beneran cinta sama seseorang, kita malah harusnya menghormati segala keputusan jalan hidupnya yang berakibat baik buat dia. And that is, true love.

Sooooo, akhirnya gue sekarang berani mendedikasikan blog ini khusus perjalanan cinta gue. Gue akan posting pengalaman-pengalaman sama mantan, pandangan dan hikmah-himah yang bisa dijadikan perbandingan ataupun sanggahan. (well, mantan gue gak sampai ratusan kok suerrrr, i'm not that popular! ) Juga perjuangan gue mencari cinta sejati gue, dan mungkin kehidupan gue menikah kelak :)

So, we'll meet people for some reason. And i believe, that reason is to make us better person than before.


xoxo
D

Comments

Popular Posts