#AboutHusband : Hey, Mr.Banana!

Kali ini saya mau bahas, untuk pertama kalinya, tentang seperti apa suami saya. si Mas :)
Hmmm,,, makannya banyak banget! :)) Well, makan saya juga sama banyaknya sih, tapi kalau melihat orang yang sama-sama makan banyak jadi takjub gini ahahaha.
Sebenarnya bukan porsi makannya yang jadi sorotan sih, si Mas makannya lebih, teratur. 3 x sehari dan harus di jam yang sama orz.
Sedangkan saya, makan itu maunya di jam 10 pagi dan di jam 4 sore aja. Karena itulah jam lapar saya.
Mas juga penggemar pisang, he crazy anything about banana. You named it. Roti isi pisang, papais (jajanan pasar yang isinya pisang dilapisi tepung hunkue. Saya tidak tahu bahasa Indonesianya haha) Pisang bakar, pisang goreng, termasuk pisang asli. I know! Kita namain aja dia Mr. Banana ya :))
Nah, kalau telur kebalikannya. Karena sedikit alergi dengan telur. Jadi agak2 anti dengan telur. 180 derajat dengan saya yang pecinta telur : Omelet, telur setengah matang, telur ceplok you named it.
Kalau soal musik, thanks god nya lumayan hapal beberapa penyanyi 80-an dan 90-an. Berarti satu selera nih dengan saya yang memang suka musik lawas (i do listening recent song, tapi memang gak ear catching aja. Thats why, kalau karaokean saya suka diledek ketinggalan jaman. Efek gak denger radio lagi nih)
Tapi yang diputer berulang - ulang adalah playlist SO7 dan Cranberries. Hm...Penggila Cranberries?
Untuk film, sukanya film action dan plot jelas (alias standar hahaha). Ada jagoan, ada penjahat, ada yang diperebutkan, ada adegan berantem dengan special sound 'BUKKK' yang mantap. Udah kelar, Mr. Banana suka banget yang beginian. Big No buat film drama, even film macam 'Ben' aja dibilang film apaan ini? #whattttt!
Sudah pasti gak akan suka dengan fantasi or even macem Jurrasic World. or XMen. "apaan ahh, orang masa bisa punya kekuatan" "dinosaurusnya boongan, gak seru" #jatuhterduduk #fansMarvelCinematic garis keras. Terus, mau TRexnya beneran gitu??? :))
Tapi yang paling penting. Sepertinya Mr. Banana, sudah lumayan paham saya yang mudah terpancing emosi. Jadi hapal saya harus dimintain tolong seperti apa, dibangunin kaya apa. Diajaknya kaya apa. Well done Mas! :*
See you in #AboutHusband seri selanjutnya!
xoxo
D

Comments

Popular Posts