What Next, Life?

Yeah, what next?

What should i do with this feeling?

Sudah pernah saya singgung kalau saya lagi heart struck dengan rekan kerja saya? Ok sudah.
Dan saya jadi semakin bingung. Saya bukan anak sma lagi dimana pada saat yang sama saya juga jatuh cinta setiap hari dengan suami saya. Jatuh cinta dengan segala bentuk pengorbanan yang dia lakukan terhadap saya.

Tapi saya juga sangat sadar kalau di hati ini ada yang meletup-letup hangat. Saya tahu ini bukan pure love. Hanya physical attraction saja. Tapi karena terus membesar dan membesar. Saya jadi takut sendiri kalau suatu saat saya akan melakukan tindakan bodoh yang bisa menghancurkan semuanya. Tindakan bodoh seperti, mengakui perasaaan saya. Ataupun tindakan bodoh lainnya.

Well, saya sudah sering bilang kalau saya gak pernah menyesal untuk selalu memperjuangkan perasaan saya. Sudah sering juga saya melakukan

Tapi ini bukan hal seperti itu, saya sudah mempunyai seseorang yang insya Allah akan mendampingi saya hingga tua nanti. So do him.

Dead end. And i just suffering here...

Haha.

Comments

Popular Posts