Ternyata Kebahagiaan itu....Ada.

Ternyata benar, cinta itu pintu yang terbuka.

Seberapa kerasnya kita menggedor dan mendobrak pintu lain, jika pintu itu memang bukan untuk kita. Hanya akan bergeming.

Sekarang aku mengerti kenapa tidak pernah berhasil dengan yang lain. Kenapa aku harus melalui seluruh jalan panjang penuh duri ini. Karena aku belum bertemu....kamu.

Sempat terbersit untuk meneriakkan sederet kata-kata ini "kenapa lama sekali?? kenapa butuh lama sekali waktumu untuk menemukanku?"

Tapi aku sadar, kamu butuh cerita masa lalumu, aku pun butuh cerita masa laluku. Untuk mendewasakan aku, mendewasakan kamu. Mendewasakan kita.

Hingga saatnya kita bertemu. Benar-benar hati yang murni lah yang kita bawa dan persembahkan untuk masing-masing.

Pada mulanya aku terkejut,  karena aku pikir..hatiku sudah tenggelam di lautan samudera beku nun jauh disana.

Ternyata kebahagiaan itu ada, karena kamu lah ksatria langitku yang dengan berani mencairkan seluruh perasaan beku ini.

Jadi, jangan lihat lagi seluruh jalan berduri di belakang kita. Atau apapun rintangan yang ada di hadapan. Cukuplah kita berjalan setapak demi setapak. Saling memandang. Ujung jalan ini pasti akan bisa kita capai. 

love 
D

Comments

Popular Posts