the day when everything begins....

(originally publish at Dec 14)


Akhirnyaaaa...hihihihi.... 

Setelah (hampir) 29 tahun jungkir balik hidup. Mencari hidup. Cinta. Mencari cinta. Bangkit. Jatuh. Air mata. Kebahagiaan. Tangisan. 

Hari yang saya tunggu, insya Allah datang juga. 

The day when our life begins  :)  

They said, love is open door. 
Well, it is! 

Tanpa saya notice, semuanya datang...semuanya lancar, layaknya pintu yang terbuka lebar-lebar untuk saya. Semua yang pernah terjadi di hidup saya ini seperti sudah disetting dipersiapkan untuk...ini. 

Jadi, saya akan membagikannya. Bagaimana siapnya saya. Bahagianya saya. Bagaimana tidak siapnya saya. Betapa egoisnya saya. Betapa easy going-nya saya. Betapa rasa syukur saya atas semua ini. 

Enjoy! And for you my R. I hope this words will be our witness towards our life. Until years and years.... 



Comments

Popular Posts